Sabtu, 05 Maret 2011

Bruno Mars


http://www.emocutez.comSiapa sih yang tidak kenal dengan cowok ganteng campuran Filipina-Puerto Rico ini. Jika kamu sering dengerin radio pasti tahu deh, lagu Nothin On You yang dinyanyikan feat B.O.B ini membuat siapapun ikut bernyanyi (haha lebay) . Yai dia adalah BRUNO MARS, gara-gara lagu tersebut namanya makin melambung, nggak heran sih, cowok bernama asli Peter Hernandez, 24tahun ini sekaligus pencipta lagu tersebut. Wah masih muda tetapi karyanya luar biasa ya!

Menyusul sukses bersama B.o.B, Bruno mengeluarkan single bersama Travis McCoy, Billionaire, yang juga menjadi hit di radio. Ditambah lagi, album EP pertama Bruno, it's Better If You Don't Understand, juga dirilis. Wah makin sering tampil di layar kaca, nih!Padahal biasanya bruno anteng-anteng saja bekerja di studio menggarap lagu-lagu Brandy, Flo Rida, Sean Kingston, dan Maroon 5.

"Semua lagu yang saya tulis dan nyanyikan selalu berdasarkan kisah nyata.Ada emosi yang mendalam deh di tiap lagunya, haha!!Makanya saya mudah memutuskan lagu mana yang benar-benar ingin saya nyanyikan , bukan orang lain, seperti lagu Talking To The Moon .
Meski bruno sedang menjalani hukuman atas perbuatanya menggunakan narkoba http://www.emocutez.comtetapi dia tetap semangat melakukan konser di seluruh dunia, di indonesia juga lho...
wah..semoga dia tetap berkarya tanpa menggunakan narkoba ya...!!!




http://www.emocutez.comiklan sebentar ya
Kalau Kamu Ingin Membuat Website Menarik, Pesan Disini Ya, ALISMATA CREATIVE DEVELOPMENT

0 komentar:

Posting Komentar